Hijab Instan Syar'i Hitss / Jilbab Khimar 2 Layer Matt Bahan Doublehycon / Polycotton

Deskripsi

jilbab syar'i yang lagi hitss banget nih kak segiempat instan tanpa pet tinggal slup, tanpa menggunakan pentul langsung tegak didahi loh, bahannya enak banget lagi polycotton / doublehycon

mau murah dan ga nguras kantong yuk beli 4 aja biar 100.000 gimana caranya :

1. pilih produk ini sesuai warna variasi
2. ulangi pemilihan warna variasi pada produk ini hingga 4 kali
3. lihat di akhir totalnya jadi 100.000 ( belum termasuk ongkir )

detial produknya :
material : doublehycon / polycotton
ukuran : 115*115 cm
model : Instan / Khimar ( 2 Layer )

jujur banget bahan ini tuh nyaman banget dan engga panas sama sekali kalo di pake meski terik panas matahari, sudah banyak yg membuktikan sis, sekarang giliran kalian.

Stok Tersedia:

999 Pcs

Rp.28.000